Home / Pena_VJB / ONE Fighting Championship Akan Digegerkan Ring Girl Felixia Yeap

ONE Fighting Championship Akan Digegerkan Ring Girl Felixia Yeap

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

moral-politik.com. Dalam rangka mempromosikan ONE Fighting Championship yang akan berlangsung pada 13 September 2013 di Istora Senayan, Jakarta, pihak penyelenggara mendatangkan gadis ring (ring girl). Perempuan tersebut berprofesi sebagai model.

Namanya Felixia Yeap kelahiran Kuala Lumpur, Malaysia, 3 Juli 1986, tersebut menjadi satu dari dua orang gadis ring yang akan naik ring di Istora Senayan. Perempuan pertama Malaysia yang menjadi “Official Playboy Bunny Asia” itu memulai debutnya sebagai gadis ring ONE FC pada 2 Februari 2013.

Dalam perbincangannya dengan Yahoo! Indonesia, perempuan berwajah oriental yang pernah menjadi guru Taman Kanak-kanak selama dua tahun itu mengaku jika dirinya sangat menyukai mixed martial art. Meskipun, mengajar dan bertarung merupakan dua hal berbeda.

Awalnya ia menyukasi profesi guru karena mencintai anak-anak. Sementara keuntungan menggeluti bela diri campuran, dapat membuatnya lebih waspada dan responsif. Selain itu olahraga ini juga dapat menyehatkan tubuh.

Felixia menjelaskan bahwa berlenggak-lenggok di atas ring sambil membawa papan ronde merupakan pengalaman menantang baginya. Perempuan yang mengaku hobi membaca dan menulis itu menambahkan, saat penonton tegang lantaran perhatiannya terkuras oleh kerasnya pertandingan, ia dituntut hadir memberikan hiburan melalui penampilannya di atas ring.

Bagaimana wawancara perempuan yang senang mengoleksi stileto dan lingerie itu selanjutnya? Berikut perbincangan dengannya saat ditemui di Muay Thai Camp, Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejak kapan Anda menjadi Ring Girl ONE FC?

Saya memulai debut sebagai ring girl resmi ONE FC pada 2 Februari tahun ini. Berbekal pengalaman modeling, awalnya saya melamar dengan mengirim aplikasi, lalu berlatih MMA, selanjutnya saya menjadi salah satu kontestan dari sekian banyak applicant, lalu sekarang diberi kesempatan oleh ONE FC untuk menjadi Ring Girl resmi mereka.

Baca Juga :  Pilkada NTT Putaran Kedua, Siapakah yang Harus Anda Pilih? (2)

Sebelum menjadi Ring Girl, apa profesi Anda?

Saya seorang model yang berkecimpung sejak usia 18 tahun. Pada tahun 2006 saya meninggalkan dunia permodelan karena alasan pribadi. Lalu, selama dua tahun sejak 2006-2008 saya menjadi guru Taman Kanak-kanak, di sana mengajar bahasa Melayu dan hip hop untuk anak-anak ekspatriat. Saya mencintai profesi saya sebagai guru karena saya mencintai anak-anak. Mereka sangat energik dan bersemangat.

Persiapan apa untuk bisa menjadi Ring Girl ONE FC, terutama Anda dan gadis yang lain memiliki tubuh yang indah?

Saya terus mengasah kemapuan modeling saya, mempelajari teknik-teknik bagaimana menghibur orang di atas ring. Lalu, secara rutin saya pergi ke gym untuk berolah raga dan berlatih MMA. Dan, yang terpenting adalah menjaga kebugaran tubuh agar tetap cantik dan sehat.

Apakah Anda tidak takut melihat pertarungan di atas ring?

Saya merasa sangat excited menonton pertandingan. Saya sangat menikmatinya, karena kita tidak tahu petarung mana yang akan memenangkan pertandingan dan petarung mana yang bisa menguasai petarung lain. Teka-teki itu yang membuat saya menikmatinya.

MMA identik dengan bloody-fighting, Anda tidak takut?

Saya tidak takut darah. Dalam sebuah pertandingan, saya melihat darah itu seperti cat (hiasan). Menurut saya, tidak ada perempuan yang takut darah. Tapi kalau darah orang lain saya pasti takut, karena pastinya menyakitkan.

Apa pendapat Anda soal petarung-petarung ONE FC?

Mereka adalah para petarung yang tangguh dan bersemangat. Beberapa dari mereka terlihat seksi dan tampan. Saya suka sekali melihat mereka bertanding karena kemampuan dan teknik yang mereka perlihatkan. (sumber: yahoo olahraga)

Pencarian Terkait:

  • ring girl mma indonesia
  • ring girl indonesia
  • ring girl one fighting championship indonesia
  • ring girls mma Indonesia
  • Ring girl one pride
  • ring girl one fighting championship terseksi
  • ring girl one pride indonesia
  • one fc ring girl indonesia
  • ring girl mma indonesia com
  • ring girl mma indo
Baca Juga :  Merasa Dihina, Martha Polisikan Ivoni

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button