Home / Sport / Pacar Martini Buka Mulut Penyebab Kematian

Pacar Martini Buka Mulut Penyebab Kematian

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 
moral-politik.com. Kota Kupang – Ongky Metkono akhirnya membuka mulut tentang penyebab kematian kekasihnya Martini Maria Sani Kono (21),  mahasiswi Jurusan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang.

Ongky yang merupakan kekasih korban kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Kupang Kota oleh Polres Kupang Kota.

Ongky kepada penyidik Polres Kupang Kota mengaku mengantar Tini ke Malaka untuk menggugurkan kandungannya pada Roman Saroman,  seorang dukun beranak di Manlea, Kecamatan Betun, Kabupaten Malaka dua hari sebelum meninggal dunia.

Wakapolres Kupang Kota Kompol Yulian Perdana kepada moral-politik.com, Senin (23/9/2013)  mengatakan, Ongky yang merupakan pacar korban telah membuka mulutnya tentang penyebab kematian Tini kekasihnya.

Perdana mengatakan, didukun itu Tini diurut perutnya oleh Roman. Roman berpesan bila setelah diurut mengalami sakit di bagian perut, Tini diperintah untuk meminum obat bodrex dan amphisilin. Satu hari setelah diurut, perut korban sakit.

“Ongky jujur mengaku kepada penyidik karena sering mencium bau tubuh Tini setiap hari pasca ditemukan tewas di kamar kos. Merasa bersalah, Ongky akhirnya buka-bukaan tentang kematian pacarnya itu,” buka Perdana. (richo)

Baca Juga :  Jubir KPU NTT: 757 Bacaleg DPRD NTT Tidak Penuhi Peryaratan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button