Home / Sport / PDAM Kota Kupang Siapkan Air Siap Minum di Empat Kelurahan

PDAM Kota Kupang Siapkan Air Siap Minum di Empat Kelurahan

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

moral-politik.com. Perusahan Daerah  Air Minum (PDAM) Kota Kupang segera  membuat zona air minum prima yang tersebar di sejumlah titik layanan publik. Zona air minum sengaja dibuat agar Warga masyarakat bisa meminum air langsung dari kran, karena pipa yang dibuat sudah sangat steril.

Direktur Utama PDAM Kota Kupang Noldi Mumu kepada moral-politik.com di kantornya, Sabtu (14/09/2013).

Menurut Noldi, zona air minum prima ini untuk NTT hanya baru dilakukan di Kota Kupang,namun dalam pelayanannya ini masih sangat terbatas pada  titik layanan public tertentu.

“Saat ini kami masih melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Kupang  yang dilewati jaringan pipa pada empat kelurahan saja,namun pelayanan itu  tidak dapat dinikmati semua warga di kelurahan itu,” katanya.

Noldi mengatakan, pelaksanaan masih dalam tahap sosialisasi karena dalam biaya pemasangan jaringan dan biaya operasionalnya berbeda dengan pemasangan pelayanan air minum yang selama ini dilakukan PDAM bagi warga saat ini.

Noldi berharap, dengan sudah adanya pelayanan air kran siap  minum ini  jangan sampai air yang diberikan jangan diperjual belikan,namun ini  hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan akan air minum bagi warga. (Nyongky)

Baca Juga :  Polda NTT dinilai terlalu dini amankan 52 TKI

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button