Home / Sport / Pemkot Kupang Berterima Kasih

Pemkot Kupang Berterima Kasih

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

moral-politik.com. Pemerintah Kota Kupang ucapkan terima kasih kepada tiga anggota Dewan yang telah di PAW yakni  Janlif Tratus Bullu, Agnes Bota Hayon, dan Semus Max Baitanu  atas jasa dan abdinya dalam ikut memberi  andil di Kota Kupang. Ucapan terima kasih itu disampaikan Wakil Walikota Kupang Hermanus Man saat memberikan sambutan pada acara pengambilan sumpah dan janji dalam sidang paripurna istimewa DPRD Kota Kupang, Jumat (20/9/2013).

Herman Man mengatakan, proses PAW ini adalah hal lumrah dalam hal berpolitik dalam suatu Partai Politik dengan maksud untuk representasi rakyat dengan wakil yang ada di lembaga dalam menjaring aspirasi yang berlaku secara berkesinambungan.

“Anggota dewan yang telah dilantik periode 2009-2014 ini adalah bagian dari perjuangan berpolitik  sesuai mandat rakyat, maka itu momen ini sebagai suatu tanggungjawab mengembangkan amanat rakyat,” katanya.

Ia mengaku, saat ini  rakyat sedang menaruh harapan, maka itu melalui momentum yang telah terlaksana ini dapat menjalankan harapan tersebut dengan menyampaikan aspirasi. Karena saat ini masih banyak masalah dan kekurangan dalam bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan juga bidang infastruktur, maka itu masih membutuhkan perhatian  dan kerja keras guna mencapai kesejahteraan rakyat Kota Kupang sebagai kota kasih ini.

“Pupuklah kemitraan antara DPRD dan pemerintah guna bisa menjadikan kota ini menjadi nyaman dan sejahtera dalam mengatasi masalah yang masih kurang ini,” katanya. (Nyongky)

Baca Juga :  Umat 2 Gereja Kristen Indonesia Ibadat di depan Istana

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button