Home / Populer / PIAR: Pemkot Kupang Lambat Tangani Masalah

PIAR: Pemkot Kupang Lambat Tangani Masalah

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

moral-politik.com. Koordinator Divisi Anti  Korupsi Perkumpulan Pengembangan Insiatif dan Advokasi Rakyat (PIAR) NTT, Paul SinlaeloE  mengkritisi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang yang dinilai lambat dan terkesan acuh tak acuh dalam  penanganan masalah di masyarakat.

“Hal ini terbukti dengan beberapa masalah penyelesaian dari Pemkot antara lain soal pembebasan lahan  untuk pembangunan Bendungan Kolhua, pemasangan lampu jalan, proses pemasangan meteran induk pada sumber air milik Kota yang dikelolah oleh PDAM Kabupaten Kupang hingga saat ini belum menunjukkan suatu kenyataan,” ujar Paul SinLaeloE kepada moral-politik.com di kantor Walikota Kupang, Selasa (17/9/2013).

Menurut Paul, pemerintah yang demokratis harus bisa mampu mengatasi persoalan rakyat, jangan hanya pergi  keluar negeri untuk menpelajari kepemimpinan, padahal masih banyak persoalan yang belum ditutaskan pemerintah kota, padahal  sudah hampir memasuki semester ketiga, namun belum juga ada suatu penanganan masalah rakyat yang dituntaskan. Untuk itu PIAR menilai penuntasan persoalan yang terjadi di Kota Kupang bagi masyarakat belum terselesaikan secara sempurna,” katanya.

Paul mengatakan, rakyat telah memandatkan kepada Pemerintah Kota Kupang untuk bisa menyelesaikan persoalan yang ada di Kota Kupang, namun kenyataanya belum juga terselesaikan, maka itu dianggap pemerintah telah gagal.

“Sebenarnya PIAR ragu dengan kepemipin Pemerintah Kota Kupang saat ini, karena sudah memimpin baru pergi belajar kepemimpinan di Amerika, padahal kondisi, situasai dan persoalan rakyat dan dinamika politik berbeda dengan Kota kupang,” katanya. (Nyongky)

Baca Juga :  Ahok Bangun Taman Aspirasi untuk Pendemo di Gambir

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button