Home / Sport / Pilkada Kupang: Titu Eki – Masneno Unggul Sementara

Pilkada Kupang: Titu Eki – Masneno Unggul Sementara

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

moral-politik.com. Bupati petahana  (incumbent)  Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Ayub Titu Eki yang berpasangan dengan Korinus Masneo,  unggul sementara dalam perhitungan suara Pilkada, Kamis (5/9/2013) hingga penghitungan pukul 16.30 Wita.

Pasangan yang berasal dari jalur Independen ini telah mengumpulkan 7.899 suara, sedangkan pasangan Jerry Manafe-Vinsen Bureni yang diusung Partai Golkar mengumpulkan 1.619 suara.

Perhitungan suara sementara tersebut dilakukan Radio Suara Kabupaten Kupang (RSKK) yang dilaporkan langsung oleh Ketua Kelompok Panitia Pemunggutan Suara (KPPS) dari berbagai desa.

Adapun pasangan Silferter Banfatin-Anthon Natun yang diusung oleh Hanura dan PDIP mengumpulkan 1.248 suara, kemudian pasangan Viktor Tiran– Maria Nuban Saku yang  diusung oleh sembilan parpol, mengumpulkan 857 suara. Pasangan Stefanus Manafe–Maher Ora diusung oleh PKPI dan Demokrat mengumpulkan 411 suara.

Berikut pasangan Alexander Funay–Benny Ndoenboey yang diusung Partai Gerinda mengumpulkan 407 suara, dan pasangan Melitus Ataupah-Somin Kase yang diusung oleh PDS dan Pakar Pangan mengumpulkan 218 suara.

Pilkada Kabupaten Kupang diikuti oleh 193.337 pemilih tersebar di 177 desa di 24 kecamatan. Warga memberikan hak suaranya sejak Kamis pagi di 275 tempat pemunggutan suara (TPS) dalam keadaan aman dan terkendali.***(AVI)

Baca Juga :  3.736 Warga Rote Ndao Urus Administrasi Tes CPNSD

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button