Home / Sport / Polres Belu Jangan Diamkan Kasus Pemukulan Rm. Okto Neno

Polres Belu Jangan Diamkan Kasus Pemukulan Rm. Okto Neno

Bagikan Halaman ini

Share Button

Petrus Bria Seran- Pembina Pemuda Katolik Keuskupan Atambua

 

 

moral-politik.com. Pembina Pemuda Katolik Keuskupan Atambua, Petrus Bria Seran yang ditemui moral-politik.com di sela-sela gladi pemantapan 100 tahun SVD berkarya di Timor Barat, di halaman depan Gereja Katedral Atambua, Kamis (12/9/2013) mengatakan, Polres Belu tidak boleh mendiamkan kasus penganiayaan dan pelecehan terhadap Romo Oktovianus Neno, Pr yang dilakukan oleh Papi Lopez, pada tanggal 29/8/2013 menjelang dini hari.

“Saya dapat informasi bahwa Papi Lopez sudah diantar ke penjara di Lapas Atambua. Kita tidak benci pelaku tetapi kita bina dia lewat aparat penegak hukum. Manusianya kita hargai, perilakunya kita babat atau kita proses!” tegasnya didampingi Kandida Leu, salah satu medis yang sedang bertugas untuk memberikan P3K kepada umat yang mulai kepanasan digigit panasnya mentari siang.

Masih menurutnya, masalah Papi Lopez adalah masalah kriminal murni dan selama ini pelaku tidak diproses hukum.

“Ini masalah kriminal murni. Kita tidak benci dia. Ini bukan dendam politik, tapi proses pembinaan agar Papi Lopez itu bisa tahu. Kalau kita tidak bina dia dengan cara seperti ini, maka dia akan semakin berulah!” tegasnya lagi. (Felix)

Baca Juga :  Alo Dando: 24 Orang Penyalahguna Narkoba Direhabilitasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button