Home / Sport / Polres Belu Tingkatkan Pengawasan Peredaran Narkoba

Polres Belu Tingkatkan Pengawasan Peredaran Narkoba

Bagikan Halaman ini

Share Button

IPTU. M. Azhar-- Kasubag Humas Polres Belu

moral-politik.com. Kasubag Humas Polres Belu, IPTU Muhammad Azhar yang dihubungi via ponsel, Selasa (10/9/2013) mengatakan, setelah terbongkarnya jaringan pengedar narkoba di Belu, pihaknya terus meningkatkan pengawasan di Kabupaten Belu melalui darat, laut dan udara.

“Kita sampai saat ini terus meningkatkan pengawasan karena Belu berbatasan langsung dengan negara Timor Leste. Pelabuhan, bandara dan terminal disiagakan untuk mengantisipasi masuknya pengedar dan pengguna narkoba,” ucapnya dari balik telpon.

Dia menambahkan, Polres Belu terus mengejar sindikat narkoba yang sampai saat ini masih dikejar aparat Buser Polres Belu.

“Buser Polres Belu sementara mengejar beberapa sindikat narkoba. Mereka masuk melalui pintu batas Mota’ain. Mereka warga asing yang bekerjasama dengan warga Indonesia. Dan memang karena lemahnya pengawasan di lapangan sehingga memudahkan mereka untuk memasukan barang haram itu ke Belu.

Muhammad Azhar mengatakan, informasi yang dirinya peroleh, banyak pelajar, masyarakat dan mahasiswa sebagai pengguna narkoba.

“Apabila kita tidak segera memberantasnya, maka Belu akan kehilangan generasinya,” simpulnya. (Felix)

Baca Juga :  Parpol Diminta Pertimbangkan Kades dan PNS Jadi Caleg

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button