Home / Sport / Polres Kupang Kota Periksa 3 Anggota Sat Pol PP NTT

Polres Kupang Kota Periksa 3 Anggota Sat Pol PP NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

KABAG HUMAS

 
moral-politik.com. Polres Kupang Kota, Rabu (11/9/2013) sekitar pukul 10.00 Wita kembali memeriksa tiga orang saksi yang mana mereka adalah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sesuai pantau moral-politik.com, Rabu (11/9/2013) di Polres Kupang Kota tiga orang Sat Pol PP NTT yang diperiksa sebagai saksi di Polres Kupang Kota itu diperiksa di ruang penyidik Sat Reskrim Polres Kupang Kota oleh salah satu anggota Polres Kupang Kota di ruang KBO.

Tiga orang Sat Pol PP NTT itu mendatangi Polres Kupang Kota menggunakan pakaian Dinas Sat Pol PP NTT sekitar pukul 09.00 Wita. Ketiganya diperiksa sejak pukul 10.00 Wita hingga pukul 12.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu. Januarius Mau, kepada moral-politik.com, Rabu 911/9/2013) di ruang kerjanya membenarkan adanya pemeriksaan terhadap tiga orang anggota Sat Pol PP NTT tersebut.

“Ia benar, ada tiga orang anggota Sat Pool PP NTT yang sedang diperiksa di ruang penyidik Sat Reskrim Polres Kupang Kota terkait kasus kebakaran kantor Gubernur NTT beberapa waktu lalu, “ katanya.

Dia mengatakan pemeriksaan itu dilakukan oleh tim penyidik untuk bias mengetahui kejadian sebenarnya dan penyebab terjadinya kebakaran Kantor Gubernur NTT beberapa waktu lalu itu.

Menurutnya, untuk saat ini Polres Kupang Kota belum bisa memastikan penyebab kebakarannya, sehingga dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh tim penyidik Polres Kupang Kota.

“Kamis belum bisa pastikan penyebabnya apa sehingga pemeriksaan terus dilakukan,“ katanya. (richo)

 

Baca Juga :  Si Anggota Bawaslu Batam Tersesat di Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button