Home / Sport / Pria India Paling Jarang Bercinta

Pria India Paling Jarang Bercinta

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

moral-politik.com. Untuk urusan menari, para lelaki di film-film India selalu tampil mempesona. Tapi pesona itu seakan sirna kalau sudah menyangkut urusan ranjang. Menurut survei di sejumlah negara, laki-laki India rata-rata paling jarang bercinta.

Survei yang dilakukan oleh MensHealth tersebut menunjukkan bahwa rata-rata lelaki di India hanya bercinta kurang dari 1 kali dalam seminggu, terendah dari 30 negara yang disurvei. Salah satu penyebabnya, kebanyakan orang India tinggal di lingkungan yang padat sehingga kurang privasi.

Bukan cuma frekuensi yang sedikit, para lelaki di India juga memiliki masalah lain dalam bercinta. Hampir separuh, atau tepatnya 48 persen, percaya bahwa pasangannya sering pura-pura orgasme. Bisa diartikan, para lelaki di India tidak terlalu jago menghadirkan orgasme betulan pada pasangannya.

Untuk urusan memuaskan pasangan, hasil survei menunjukkan bahwa laki-laki di Belanda paling bisa dicontoh. Dibandingkan perempuan lain di seluruh dunia, perempuan Belanda paling banyak yang mengaku puas dengan waktu pemanasan alias foreplay yang cukup lama dari pasangannya.

Hasil lain yang terungkap dalam survei tersebut adalah bahwa laki-laki di Kroasia paling sering berganti pasangan. Jika rata-rata lelaki di India hanya 3 kali berganti pasangan seumur hidupnya, laki-laki di Kroasia melakukannya sebanyak 11 kali.

Selain itu, laki-laki di Kroasia juga punya paling gemar mencoba hal-hal baru dalam bercinta. Beragam variasi menyenangkan paling banyak dilakukan oleh laki-laki Kroasia, antara lain bercinta di luar ruangan, kadang di kolam dan bahkan di tempat parkir.

“Kami berusaha mengukur laki-laki di seluruh dunia tentang segala hal seputar bercinta, apa yang lebih baik dari yang lain sehingga bisa saling belajar,” kata Jamal Shaikh dari MensHealth India, seperti dikutip dari The Telegraph, Kamis (5/9/2013). (sumber: detik.com)

Baca Juga :  Hari Ini Pilkada Nagakeo Putaran Kedua

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button