Home / DPRD Kota Kupang / Ratu Kadja Mengaku Aman dari PAW Ketua DPRD Kota Kupang

Ratu Kadja Mengaku Aman dari PAW Ketua DPRD Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130918-01294

moral-politik.com. Livingstone Ratu Kadja, Anggota DPRD Kota Kupang asal Partai Patriot yang sudah mengajukan surat pengunduran diri terkait pencalegannya pada tahun 2014 mendatang, mengaku kelanjutan proses pengunduran dirinya yang sementara ini diproses tidak bisa dilanjutkan lagi, setelah Partai Patriot lewat pengurus DPP, DPD hingga DPC telah bersurat secara resmi ke gubernur NTT dengan tembusan kepada Walikota Kupang, DPRD Kota Kupang dan KPU Kota Kupang agar proses pengunduruan diri itu dibatalkan.

“Pasca keputusan Mahkamah Konstitusi per 31 Juli 2013 ditambah lagi dengan edaran menteri yang meminta seluruh proses PAW terkait BB5 dibatalkan, maka Partai Patriot telah berinisiatif mengeluarkan surat permohonan agar proses PAW saya ditarik kembali,” kata Ratu Kadja kepada moral-politik.com di Kantor DPRD Kota Kupang, Kamis (19/09/2013).

Menurutnya, dengan surat yang telah dikeluarkan oleh partainya, maka dengan sendirinya posisi dirinya sebagai anggota DPRD akan terus berlanjut sampai masa jabatannya habis tahun 2014 mendatang.

Selain itu, dirinya mengaku, dari lima anggota DPRD yang pengunduran dirinya sudah disetujui dan tinggal diproses PAW, tapi namanya tidak tercantum dalam lima nama tersebut, sehingga dirinya yakin tetap akan menjabat sebagai anggota DPRD sampai akhir masa jabatan. (Nyongky)

Baca Juga :  Komisi A keluarkan 7 poin rekomendasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button