Home / Populer / RDP: Sidang Wilfrida Ditunda, Semua Pihak Harus Berjuang

RDP: Sidang Wilfrida Ditunda, Semua Pihak Harus Berjuang

Bagikan Halaman ini

Share Button

REIKE 1

 

 

 

moral-politik.com, Jakarta – Penundaan sidang terhadap nasib Wilfrida Soik, hingga 17 November 2013 mendatang mengepas sedikit angin segar kepada keluarga Wilfrida Soik pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Dalam terang pikir positif, setidaknya penundaan pelaksanaan putusan ini memberikan ruang dan waktu bagi pemerintah Indonesia dan tim pembela untuk lebih keras membantu TKW asal Belu, NTT itu.

“Saya mengharapkan semua pihak di republik ini tanpa kecuali terlibat aktif dalam memperjuangkan  penyelamatan nasib Wilfrida”, tegas Rieke Diah Pitaloka (RDP), kepada moral-politik.com, Senin (30/9/2013) saat dihubungi melalui telepon selulernya di Malaysia.

Menurut perempuan berparas cantik dan gigih memperjuangkan nasib rakyat kecil ini, penundaan putusan ini merupakan kesempatan terbaik bagi tim pembela dan pemerintah untuk optimal dalam memberikan bantuan hukum bagi Wilfrida.

“Sekali lagi ini kesempatan untuk kembali meletakan dasar hubungan yang lebih baik antara RI dan Malaysia yang berlandas pada keadilan dan kemanusiaan”, tandas RDP. (MRL)

Baca Juga :  Prabowo sebut era Bang Yos lebih humanis sama bawahan dibanding Ahok

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button