Home / Populer / RDP: Terima Kasih Doa dan Dukungan Bagi Nyawa Wilfrida

RDP: Terima Kasih Doa dan Dukungan Bagi Nyawa Wilfrida

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

moral-politik.com, Jakarta – Tak hanya sebatas memberi dorongan dan menggerakan rasa empati dan solidaritas warga Indonesia dalam memperjuangkan nyawa Wilfrida Soik, tapi Rieke Diah Pitaloka (RDP) juga menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak dalam menyelamatkan nyawa Wilfrida.

“Saya Rieke Diah Pitaloka, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah berempati, berdoa dan juga mendukung menyelamatkan nyawa Wilfrida dari ancaman hukuman mati, Tuhan memberkati”, ucap politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini, melalui pesan singkatnya dari negeri Jiran, Malaysia yang diterima moral-politik.com, Senin (30/9/2013).

Ucapan terima kasih yang disampaikan RDP ini, setelah siang tadi hakim pengadilan yang mengadili Wilfrida Soik di Malaysia, menerima semua permohonan tim pembela Wilfrida dan menunda pelaksanaan sidang putusan hingga 17 November 2013 mendatang.

Penundaan sidang sela putusan terhadap Wilfrida ini, setidaknya memberikan sedikit rasa tenang bagi keluarga Wilfrida di Belu, Nusa Tenggara Timur, kampung kelahiran Wilfrida.

Untuk diketahui, hari ini Senin (30/9/2013) siang waktu Malaysia, persidangan Wilfrida hanya berlangsung 30 menit. Hakim pengadilan mengabulkan sejumlah permohonan tim pembela Wilfrida dan sidang kembali digelar 17 November 2013 mendatang. (MRL)

Baca Juga :  Didampingi gurunya, bocah-bocah ini eksis di CFD Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button