Home / Sport / Rote Ndao Bertekat Sukseskan Penyelenggaraan Haji

Rote Ndao Bertekat Sukseskan Penyelenggaraan Haji

Bagikan Halaman ini

Share Button

15

 

 

moral-politik.com. Penyelenggaraan haji dan umrah untuk kabupaten Rote Ndao bukan lagi menjadi sebuah peristiwa langka, sebab kegiatan itu berlangsung secara berkala sesuai musim ibadah haji tahunan.

Namun penyelenggaraan haji dan umrah  tahun ini diharapkan agar peserta mendapat pelayanan yang berkualitas. Untuk itu seluruh pihak dihimbau ikut menyukseskan penyelenggaraan haji tahun 2013 ini.

Hal itu dikemukakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao, Mikael Pah pada pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi  Penyelenggaraan Haji Tahun 1434 H Kantor Kemenag Rote Ndao, yang berlangsung di Aula Kantor Urusan Agama Kabupaten Rote Ndao, belum lama ini.

Jajaran Kementerian Agama mulai dari tingkat pusat hingga ke daerah bertekat menyukseskan pelaksanaan penyelenggaraan haji tahun 2013 ini.

“Ini tekat kita, mari kita sukseskan penyelenggaraan haji tahun 2013 ini,” tandas Mikhael.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Haji dan Umrah tingkat Kabupaten Rote Ndao tahun 2013, Tajudin mengatakan, rakor tersebut dilakukan untuk mempersiapkan proses pemberangkatan dan pemulangan jama’ah haji tahun 2013 serta menyatukan visi dan misi Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao dengan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, terkait dengan pelayanan dan penyelenggaraan ibadah haji.

Pantauan moral-politik.com, hadir pada kesempatan itu sejumlah staf di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Rote Ndao, Bagian Kesra Setda Kabupaten Rote Ndao, Calon Jama’ah Haji, MUI  Kabupaten Rote Ndao, IPHI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten Rote Ndao. (lima)

Baca Juga :  Pastor Paul Selamatkan 5 Orang TKW Ilegal

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button