Home / Sport / Ruas Jalan Di Desa Oebou Rusak Berat

Ruas Jalan Di Desa Oebou Rusak Berat

Bagikan Halaman ini

Share Button

JALAN RUSAK

 

 

moral-politik.com. Warga yang berdomisili di RT.008/RW.011, Dusun Oedai, Desa Oebou, Kecamatan Rote Barat Daya keluhkan kerusakan pada ruas jalan di dusun tersebut serta fasilitas pendukung lainnya seperti deker yang juga rusak.

Kondisi itu setidaknya menyebabkan pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi ruas jalan itu ekstra hati-hati.

Hal ini dikemukakan warga Dusun Oedai, Desa Oebou, Getreda Ndun kepada moral-politik.com di kediamannya, Sabtu (14/9).

Pada hal kata Getreda, ruas jalan yang alami kerusakan itu merupakan salah satu ruas jalan alternative menuju lokasi pariwisata pantai Boa di Kecamatan Rote Barat Daya. Meski kerusakan itu telah berlangsung cukup lama namun disayangkan pihaknya hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah daerah.

“Seharusnya Pemerintah Kabupaten Rote Ndao beri perhatian pada askes jalan ini karena memiliki posisi strategis sebagai penghubung menuju objek wisata yang ada di Kecamatan Rote Barat Daya dan Rote Barat,” katanya.

Menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas di lokasi itu, Pemkab Rote Ndao diharapkannya supaya beri perhatian serius untuk memperbaikinya serta membangun deker baru di lokasi itu.

“Kami sangat mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah,” ujarnya. (lima)

Baca Juga :  Rote : Proyek Air Rob Ubah Air Laut Jadi Air Tawar Tak Beres

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button