Home / Sport / Rybertho Vs Honda, 2 Orang Tewas di Tempat

Rybertho Vs Honda, 2 Orang Tewas di Tempat

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kecelakaan dpn pospol tarus. Enam jiwa melayang ...

 
moral-politik.com. Angkutan Kota (Angkot) bernama  Rybertho dengan nomor polisi DH 1143 HA, yang hendak melambung sebuah mobil Toyota Avansa hitam, mikrotet itu malah menabrak sepeda motor Honda GL Max, DH 3929 BE. Dalam kecelakaan lalu lintas itu menewaskan di tempat dua orang sekaligus, yaitu seorang kondektur mikrolet bernama  Jeri dan pengendara sepeda motor GL Max, Pius. Sementara satu korban luka berat dan dua lainnya luka ringan.

Kasatlantas Polres  Kupang,  Iptu I Made Prawira Wibawa kepada moral-politik.com, Minggu (15/9/2013) membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut di DesaTarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Dia mengatakan, pada Minggu (15/9/2013) sekitar pukul 15.00 Wita, sebuah sepeda Honda GL Max yang dikendarai Pius Peu Ara Ari (35) warga Penfui, berboncengan dengan Stevani Areq (18), melaju dari arah Kupang menuju Noelbaki.

Ketika tiba di Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, tepatnya  Km 14, terjadilah kecelakaan itu dan menewaskan Pius Peu Ara Ari. Sedangkan Stevani Areq mengalami luka berat.

“Kepala korban hancur sementara yang diboncengnya luka berat,” tutur Made.

Tentang sebab musebab kecelakaan maut tersebut, katanya, diduga karena sopir mikrolet “Rybertho” DH 1143 HA, tidak mampu mengendalikan kecepataan kendaraannya. Pasalnya kendaraan yang dikemudikan oleh Ady (26), warga  Oesapa tersebut hendak melambung sebuah avanza hitam.
Hal ini mengakibatkan mikrolet terpental ke bahu kanan jalan hingga terbalik dan menyebabkan kondekturnya Jeri (22) warga Oesapa, tewas di tempat dengan kondisi amat mengenaskan.

Dikatakanya, kondekturnya warga Oesapa mengalami kepala hancur dan meninggal ditempat. Sementara dua orang penumpang mikrolet masing-masing Alexander Araujo, 20 tahun, dan  Abilio Araujo, 14 tahun, yang beralamat di Noelbki mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Sudah terlambat, Mundus Fallo tak bawa data permintaan Penyidik

Sesaat setelah peristiwa kecelakaan maut tersebut, jelasnya, Satlantas Polres Kupang langsung terjun ke lokasi untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara. (richo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button