Home / Sport / Sejak Awal Komisi C Tolak Pembangunan Baru Kantor Gubernur

Sejak Awal Komisi C Tolak Pembangunan Baru Kantor Gubernur

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

Moral-politik.com. Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT, Rambu Asana Maris  dengan tegas mengatakan, kalau sebenarnya Komisi C DPRD NTT telah melakukan penolakan terhadap pembangunan Kantor Gubernur NTT pertama. Pasalnya, pemerintah Provinsi NTT tidak memberikan analisis kebutuhan akan gedung tersebut.

“Komisi C memandang alangkah baiknya memperbaiki atap yang terbakar bukan membangun gedung baru,” kata dia kepada Moral-politik.com, Senin (2/9/2013).

Dia menjelaskan, kaitan dengan sikap tersebut, seluruh anggota Komisi C tidak terkejut saat temuan oleh BPK terkait Penyimpangan Dana Pembangunan Kantor Gubernur pertama yang merugikan negara hingga Rp 2,38 miliar.

“Hasil Temuan BPK RI perwakilan NTT itu sebenarnya merupakan uji petik terhadap kejujuran Pemprov NTT dalam proses perencanaan dan penganggaran serta implementasinya,” ujarnya.

Dia menambahkan, temuan tersebut yang telah dipublikasikan luas itu, sebenarnya bagian dari uji petik kejujuran terhadap Pemprov NTT. (Ikzan)

Baca Juga :  Rote: Fasilitas Pendidikan Terlengkap di Mokdale

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button