Home / Opini / Seseorang Dilihat dari Penampilannya

Seseorang Dilihat dari Penampilannya

Bagikan Halaman ini

Share Button

Izmha 1(1)

moral-politik.com. Kesan pertama adalah hal yang sangat penting, mungkin kamu pernah mendengar ungkapan “don’t judge a book by its cover” (jangan melihat orang hanya dari penampilannya).

Izmha, wanita muda berparas anggun ini menyatakan setuju dengan ungkapan di atas. Menurut diar, kutipan kata itu sebenarnya tidak salah, tapi kebanyakan orang akan menilai seseorang berdasarkan kesan pertama.

Sebab, lanjut wanita berambut indah itu, seseorang akan dinilai dari penampilannya. Dari penampilan sebagian besar akan menunjukan siapa diri kita, apa pekerjaan kita, apa hoby kita dan lain sebagainya.

“Seorang pria pemusik atau anak band, misalnya, maka penampilannya tidak akan jauh dengan style rock n roll atau gaya punk,” ujar wanita yang hoby mengoleksi berbagai jenis topi itu, mantap.

Cukup masuk akal bukan? Maka dari itu kamu harus perhatikan fashion, perhatikan penampilan karena kesan pertama adalah hal yang sangat penting dalam sosialisasi atau berurusan dengan yang namanya wanita.

So, buat kamu-kamu sahabat prianya moral-politik.com, apabila ingin menjadi pria idaman wanita, wajib berpenampilan stylish. Agar kesan pertama yang di dapat sangat positif dan membuat wanita tertarik. (Ale)

Baca Juga :  Ini jurus mengurangi peradangan vagina

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button