Home / Sport / Si Anggota Bawaslu Batam Tersesat di Kota Kupang

Si Anggota Bawaslu Batam Tersesat di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

6
Moral-politik.com.  Lia yang mengaku sebagai anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Batam, tersesat di Kota Kupang sejak, Jumat (30/8/2013) sekitar pukul 23.00 Wita, di Bandara El Tari Kupang.

Hingga Sabtu (31/8/2013)  Lia masih ditampung di Mapolresta Kupang Kota.

Lia yang ditemui Mapolresta Kupang Kota, Sabtu (31/8/2013) sekitar pukul 11.00 Wita mengatakan, dirinya merupakan anggota Bawaslu Batam yang ingin berlibur ke Larantuka, Kabupaten Flores Timur, namun dirinya tidak tahu jalan menuju Larantuka.

“Saya ini anggota Bawaslu Batam, saya datang ke Kupang untuk berlibur. Tapi saya ingin berlibur ke Larantuka,“ katanya.

Dijelaskannya dirinya tersesat sejak, Jumat (30/8/2013) sejak pukul 23.00 Wita setelah turun dari pesawat Lion Air di Bandar Udara El Tari Kupang.

Sejak di Bandara El Tari Kupang, dirinya bingung entah mau kemana sehingga dirinya diantar oleh sopir taksi Bandara El Tari Kupang ke Mapolresta Kupang Kota.

Dia mengatakan, sebelumnya dirinya dihubungi oleh salah satu orang yang bernama Simon, yang mana akan menjemputnya di Bandara El Tari Kupang, namun sebenarnya Simon saat ini sedang berada di Larantuka, Kabupaten Flotim.

Untuk itu, katanya, dirinya mendatangi Mapolresta Kupang Kota untuk meminta bantuan untuk diantarkan ke Pelabuhan untuk menggunakan jasa kapal laut. Namun yang menjadi pertanyaan, Lia enggan memberiktahukan identitasnya bahkan KTPnya pun enggan diberikan kepa anggota polisi.(richo)

Baca Juga :  Susno Masuk Bui, PBB siapkan pengganti

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button