Home / Pena_VJB / Tanpa Ada Permintaan pun, Polisi Siap Ungkap Kasus Kantor Gubernur NTT!

Tanpa Ada Permintaan pun, Polisi Siap Ungkap Kasus Kantor Gubernur NTT!

Bagikan Halaman ini

Share Button

ghg

 

moral-politik.com. Kasus kebakaran yang melanda Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), hingga saat ini masih menjadi teka-teki  masyarakat NTT, setelah hasil uji coba Labfor Polda Bali menyatakan bahwa penyebab kebakaran bukanlah arus pendek listrik.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda NTT, AKBP Okto Riwu kepada moral-politik.com, Sabtu (7/9/2013) mengatakan, sejauh ini ada berbagai permintaan baik itu dari masyarakat maupun pemerintah untuk mengusut tuntas kasus tersebut, namun tanpa diminta pun polisi siap mengusut tuntas kasus tersebut.

Menurutnya, untuk mengungkap kasus kebakaran kantor Gubernur NTT merupakan tugas dan kewajiban dari pihak kepolisian Polda NTT, untuk itu Polda NTT siap mengusut dan mengungkap kasus kebakaran Kantor Gubernur NTT pada, Jumat (9/8/2013) lalu.

“Tanpa diminta dari pihak manapun, Polda NTT siap mengusut dan mengungkap kasus kebakaran Kantor Gubernur NTT, karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab pihak kepolisian, “ katanya.

Dijelaskannya, untuk mengungkap kasus kebakaran Kantor Gubernur NTT, pihak kepolisian akan bekerja secara profesional, maksimal dan akuntabel sesuai dengan SOP.  Ini dilakukan pihak kepolisian sebagai bentuk penegakkan hukum di wilayah NTT.

Namun, katanya, pihak kepolisian tidak bisa melangkahi koridor atau aturan hukum yang telah ada. Pihak kepolisian akan bekerja sesuai dengan prosedur yang ada, demi mengungkap kasus kebakaran Kantor Gubernur NTT pada, Jumat (9/8/2013) lalu.

“Polisi akan bekerja sesuai dengan SOP yang ada, polisi tidak bisa melangkahi koridor hukum yang ada, polisi akan bekerja secara profesional, mkasimal dan akuntabel untuk mengungkap kasus itu yang selama ini masih menjadi teka-teki penyebab kebakarannya, “ katanya.  (richo)

Baca Juga :  Sidang MK, Saksi Pemohon Ungkap Anak di Bawah Umur Ikut Memilih!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button