Home / Sport / Tidak Benar Pengeroyok Rm. Okto Neno Akan Dibebaskan Polisi

Tidak Benar Pengeroyok Rm. Okto Neno Akan Dibebaskan Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

IPTU. M. Azhar-- Kasubag Humas Polres Belu

 

 

moral-politik.com. Kasubag Humas Polres Belu, IPTU Muhammad Azhar yang dihubungi via ponsel, Senin, (9/9/2013) mengatakan, pelaku penganiayaan dan penghinaan terhadap Romo Okto Neno, Pr bisa dijatuhi hukuman penjara 5 tahun, bahkan bisa 2 tahun, tergantung kondisi korban.

“Ya, kami Polres Belu sementara proses. Dalam waktu dekat sudah bisa disidangkan karena semua sudah jelas. Selama ini kan pelaku dibebaskan, tapi kali ini tidak. Kita tetap proses agar citra Polres Belu di mata masyarakat tidak cacat. Itu bisa penjara 5 tahun atau bisa 2 tahun. Tergantung kondisi korban,” tutur dia.

Ditanya soal berkembangnya  informasi bahwa diduga Polres Belu mau membebaskan pelaku, karena pelaku merupakan ponaan Joachim Lopez, dengan tegas Muhammad Azhar menjawab, itu tidak benar.

“Itu informasi mentah yang belum tentu benar. Kami sedang bekerja untuk proses pelaku. Apalagi dalam waktu dekat ini, Pak Kapolres Belu mau diganti. Dan Pak Kapolres Belu tidak mau meninggalkan tugas lama untuk Kapolres baru. Makanya Kapolres suruh kami untuk segera menuntaskan kasus ini. Tidak usah percaya informasi yang tidak benar!” yakinnya.

Ketika dikejar lagi dengan pertanyaan siapa tau informasi mentah yang berkembang di masyarakat itu ada benarnya, lagi lagi Azhar menjawab, itu tidak benar.

“Polres Belu sementara proses pelaku. Hukum tidak kenal anak pejabat atau ponaan pejabat!” tegasnya. (Felix)

Baca Juga :  Serikat Pengacara Rakyat Gugat Presiden SBY & PT Freeport

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button