Home / Sport / TKI Rote Ndao Dapat Santunan dari Pemerintah Malaysia

TKI Rote Ndao Dapat Santunan dari Pemerintah Malaysia

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kadis NarkerTrans. Drs. Frederik Haning

 

 

 

moral-politik.com. Salah seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Desa Tesabela, Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao yang meninggal di Kujing, Malaysia pada 8 Mei 2013 lalu, Otje Octavianus Ndeo mendapat santunan dari pemerintah Malaysia.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Rote Ndao Frederik Haning saat ditemui moral-politik.com di ruang kerjanya, Jumat (13/9/2013).

Menurut Frederik, pihaknya akan memfasilitasi keluarga korban yang meninggal di Malaysia tersebut untuk menerima santunan yang diberikan pemerintah Malaysia di Kupang.

“Kami akan dampingi istri dan anaknya sebagai sebagai aliwaris untuk menerima santunan dari pemerintah Malaysia,” katanya.

Hal itu kata Frederik setelah pihaknya mendapat pemberitahuan resmi dari pihak Malaysia untuk mendampingi ahli waris.

“Kami sudah mendapat pemberitahuan dari Kujing Malaysia untuk bertemu di Kupang pada 14 September 2013 untuk dampingi ahli waris untuk terima santunannya,” terangnya.

Namun demikian, kata Frederik, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui besaran santuan yang akan diterima ahli waris nantinya.

“Kami belum tahu besaran santunan yang akan mereka terima nanti,” ujarnya.

Ditambahkan Feredrik, keluarga yang menjadi ahli waris untuk terima santunan tersebut diantaranya anak kandung almarhum, Maryanthy Juliana Ndeo dan istrinya Defri A. Manafe yang saat ini berdomisili di Kelurahan Olifulihaa, Kecamatan Pantai Baru.(lima)

Baca Juga :  Bekas Napi Jadi Caleg

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button