Home / Sport / TNI-AU EL Tari Kupang, Mitra Masyarakat NTT

TNI-AU EL Tari Kupang, Mitra Masyarakat NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

eko dono indorto 34

 

 

Moral-politik.com.  Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Udara (TNI-AU) El Tari Kupang merupakan mitra  seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk itu masyarakat NTT diminta untuk tidak merasa enggan terhadap TNI-AU El Tari Kupang agar masyarakat NTT menambah keakraban antara TNI-AU El Tari Kupang dan masyarakat NTT.

Demikian dikatakan Danlanud El Tari Kupang, Eko Dono Indorto kepada Moral-politik.com, Senin (2/8/2013) .

“TNI-AU El Tari Kupang merupakan mitra kerja seluruh masyarakat NTT, sehingga saya minta masyarakat NTT jangan pernah sungkan-sungkan untuk meminta bantuan terhadap TNI-AU El Tari Kupang,“ tambahnya.

Menurutnya, dengan membangun rasa persaudaraan, saling tolong menolong antara  TNI-AU El Tari Kupang dengan masyarakat NTT, maka akan terjalin kerjasama antar kedua pihak.

Berkaitan dengan itu, katanya, dirinya selaku pimpinan TNI-AU El Tari Kupang selalu meminta kepada setiap anggotanya untuk membaur dengan masyarakat NTT, agar hubungan baik yang selama ini telah dipelihara dapat terjaga.

Dia menjelaskan,  misi dari TNI-AU sebagai sayap tanah  air adalah sebagai motor dalam menjaga keutuhan NKRI. Oleh karena itu, dirinya  selalu berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan dari warga Lanud saat sedang bertugas, sehingga anggota TNI-AU mampu meningkatkan profesionalisme.

Dikatakannya, masyarakat juga memiliki peran aktif dalam mambangun suatu jajaran, karena dalam setiap kegiatan TNI- AU yang digelar, masyarakat diminta untuk selalu mendukungnya, agar TNI-AU dapat memberikan yang terbaik bagi  masyarakat NTT. (richo)

Baca Juga :  Air Ajaib Itu Mulai Mengering

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button