Home / Sport / TNI-AU El Tari Kupang Segel Bangunan Kos-kosan

TNI-AU El Tari Kupang Segel Bangunan Kos-kosan

Bagikan Halaman ini

Share Button

eko dono indorto (1)1

 
moral-politik.com.  Simon Corea selaku pemilik lahan yang di atas dibangun sedikitnya 7 kamar kos-kosan itu, sebelum disegel oleh TNI-AU El Tari Kupang telah menegur namun tak pernah digubris.

Dan Lanud El Tari Kupang Eko Dono Indorto, kepada moral-politik.com, Selasa (17/09/2013) mengatakan, sebelum dilakukan penyegelan oleh anggota TNI-AU El Tari Kupang, Selasa (17/9/2013), pihak TNI-AU El Tari Kupang telah melakukan peneguran terhadap Simon Corea yang membangun 7 kos-kosan di atas lahan milik TNI-AU El Tari Kupang sejak tahun 1987.

“Sebelum dibangun, pihak TNI-AU El Tari Kupang sudah melakukan peneguran terhadap pemilik lahan, Simon Corea, bahwa tanah itu milik TNI-AU El Tari Kupangs ejak tahun 1987 lalu, “ katanya.

Menurutnya, ketika pemilik lahan baru membangun fondasi kos-kosan pihaknya telah melakukan peneguran namun tidak pernah digubris oleh Simon Corea. Oleh karena itu pihaknya melakukan penyegelan terhadap 7 unit bangunan kos-kosan itu karena dibangun diatas lahan milik TNI-AU El Trai Kupang.

Dijelaskannya, tanah tersebut merupakan tanah negara. Secara defacto dan dejure tanah tersebut sudah sah dan bersertifikat sejak tahun 1987 lalu. Sehingga TNI-AU  El Tari Kupang melakukan penyegelan atas kos-kosan tersebut, karena berdiri di atas lahan milik TNI-AU El Tari Kupang sejak tahun 1987 lalu.

Peneguran, katanya, bukan saja dari TNI-AU El Tari Kupang, namun dari berbagai pihak seperti Lurah, RT dan RW namun Simon Corea tidak pernah mengindahkannya dan terus melakukan pembangunan sehingga berdiri 7 unit bangunan kos-kosan yang sudah ditempati.

“Kami dari pihak TNI-AU El Tari Kupang sudah lakukan teguran. Teguran bukan saja dari kami, tapi juga dari Lurah, RT,RW bahkan Polisi tapi Simon Corea tidak gubris. Simon terus membangun kos-kosannya,“ katanya. (richo)

Baca Juga :  Hampir Pasti Alex Noerdin yang Kalah di Jakarta, Menang Lagi di Kandang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button