Home / Populer / Utamakan Moralitas Caleg, bukan Perolehan Suara Terbanyak!

Utamakan Moralitas Caleg, bukan Perolehan Suara Terbanyak!

Bagikan Halaman ini

Share Button

sde

 

moral-politik.com. Utamakan moralitas dari setiap Calon Legislatif yang mau bersaing dalam ranah Pemilihan Calon Anggota Legislatif, bukan mengutamakan banyaknya perolehan suara.

“Jika masih mengutamakan banyaknya perolehan suara, maka tetap saja nol. Tidak ada gunanya. Karena masyarakat membutuhkan Caleg yang benar benar teruji integritas, intelektual, motivasi, loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam mengabdi dan melayani masyarakat,” ucap Uskup Atambua, Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr di Pastoran Gereja Katedral Atambua, Sabtu pagi (14/9/2013).

Uskup Dominikus menambahkan, kalau mau meningkatkan kualitas dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, maka harus mengutamakan Sumber Daya Manusia (SDM) bukan mengutamakan perolehan suara semata-mata.

“SDM berkualitas itu jauh lebih baik dan sangat bermutu, ketimbang perolehan banyaknya suara. Suara yang banyak tidak menjamin akan kualitasnya,” tutupnya, di sela-sela memantau persiapan syukuran 100 tahun SVD berkarya di Timor, dan 75 tahun Apostolik Keuskupan Atambua. (Felix)

Baca Juga :  Ada 500 kasus kekerasan terhadap perempuan di Timor Leste

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button