Home / Sport / Walikota Kupang Lantik Dua Dirut BUMD

Walikota Kupang Lantik Dua Dirut BUMD

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

moral-politik.com. Siang ini, Rabu (11/09)  Walikota Kupang Jonas Salean, melantik dan mengambil sumpah dua Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Kupang, yaitu Direktur PDAM Kota Kupang Noldi Mumu, dan  Direktur  PT Sasando Sulaiman Marianus Louk. Kedua direktur itu dilantik untuk mengisi jabatan direktur dari kedua BUMD yang selama ini lowong pasca habisnya masa jabatan dari dua direktur sebelumnya.

Dalam sambutanya pada acara pelantikan itu, Walikota mengatakan, para direktur yang dilantik dituntut agar dalam pengelolaan harus memiliki inovasi dan kreatifitas  dalam mendayagunakan sumber daya yang ada guna bisa meningkatkan PAD.

“Saya berharap sebagai BUMD  harus mempunyai peran penting dan strategis, sehingga dalam pengelolaan bisa memiliki inovasi dan kreatifitas untuk mendayagunakan sumber daya yang ada dan menjadi badan usaha yang mandiri, sekaligus dapat memberi kontribusi dalam meningkatkan PAD,” kata Walikota.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota menaruh harapan kiranya kedua direktur ini yang baru dilantik bisa memberi harapan bagi upaya penyehatan dan kemajuan PDAM dan PT. Sasando, dan sungguh dapat menjembatani kebutuhan dan harapan pelanggan dengan kebijakan dan program masing-masing, sehingga  dapat mendorong kedua BUMD ini dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di kota ini dapat terlayani secara optimal. (Kinyo)

Baca Juga :  KPHP Rote Ndao Tangani 40.730 ha Hutan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button