Home / Pena_VJB / Wanita Nekat Berkorban Demi Awet Muda, Termasuk Free Sex Setahun

Wanita Nekat Berkorban Demi Awet Muda, Termasuk Free Sex Setahun

Bagikan Halaman ini

Share Button

54

 

moral-politik.com. Bukan hal baru jika wanita sangat memperhatikan kecantikan dan kemudaan mereka. Namun sebuah survei terbaru mengungkap hal yang mengejutkan, yaitu seberapa jauh usaha yang akan dilakukan wanita demi terlihat awet muda.

Berdasarkan polling yang dilakukan oleh Elizabeth Arden, sekitar 76 persen wanita rela melakukan hal yang ekstrem demi terlihat lebih muda. Sementara 21 persen wanita rela tak melakukan seks selama setahun jika hal itu bisa membuat mereka terlihat lebih muda.

Meski begitu, tampaknya wanita masih enggan melepaskan gadget dan telepon genggam mereka. Hanya sekitar 19 persen wanita yang mengaku rela tak menyentuh telepon genggam mereka sesama setahun jika hal itu bisa membuat mereka lebih muda. Sementara sepertiga dari partisipan mengaku rela tak mengakses jejaring sosial untuk ditukar dengan kecantikan.

Hampir 24 persen wanita mengatakan akan melakukan prosedur kosmetik yang ekstrem sekali pun untuk menjadi awet muda, seperti dilansir oleh Daily Mail (05/09). Lantas, sebesar apa keinginan wanita untuk tampil awet muda dibandingkan dengan keinginan lainnya.

Sekitar 45 persen wanita mengaku mereka lebih memilih menua dan tetap cantik daripada memiliki banyak uang untuk pensiun. Uniknya, meski para wanita tersebut sangat ingin awet muda, sekitar 65 persen partisipan diketahui tak menggunakan produk anti penuaan setiap hari.

Bagaimana dengan kalian, Ladies? Apakah kecantikan sangat penting hingga kalian mau melakukan hal ekstrem seperti para partisipan di atas? (sumber: merdeka.com)

Baca Juga :  Danrem 161/Wirasakti Kupang Ingati Jauhi Narkoba

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button