Home / Sport / Wanita Pedagang Sayur Dikeroyok Penjual Tuak

Wanita Pedagang Sayur Dikeroyok Penjual Tuak

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

foto: ilustrasi

 

 
moral-politik.com, Kota Kupang –  Juliana Salu, warga RT  02/RW 01 Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Minggu (22/9/2013)  harus menderita di bagian telinga hingga mengalami jahitan sebanyak 17 kali karena dikeroyok Ester Hanas, penjual Tuak Manis, dan Norce Hanas yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga sekitar 14.30 Wita.

Juliana yang menderita luka serius di bagian telinga akhirnya dilarikan oleh Lazarus Modo ketua RW 02 Kelurahan Kelapa Lima ke Rumah Sakit Kota sekitar pukul 18.00 Wita untuk menjalani perawatan secara intensif, karena mengalami luka yang cukup serius.

Juliana yang ditemui di umah Sakit Kota kepada moral-politik.com mengatakan, awal kejadiannya saat itu dirinya hendak mengambil air di sebuah sumur tua yang tidak jauh dari kediamannya. Setibanya di sumur tersebut, kedua pelaku sedang duduk di depan rumah mereka.

Saat itu, katanya, dirinya membuang ludah ke tanah, entah karena tersinggung. Sester, salah satu pelaku langsung mengambil batu berukuran besar dan melempari dirinya hingga mengenai tangannya hingga terjatuh. Saat terjatuh kedua pelaku langsung melakukan pengeroyokan.

Menurutnya, kedua oknum bukan saja memukuli dirinya menggunakan tangan kosong namun memukuli menggunakan batu dan balok berukuran besar. Mereka melakukannya dengan membabi buta hingga seluruh tubuhnya mengalami pembengkakan hingga mata kanan korban mengeluarkan darah dan luka robek.

Dijelaskannya, dirinya mencoba untuk meminta pertolongan pada tetangga namun tak ada satupun yang berani menolongnya. Untung datang Ketua RW 02, Lazarus Modo, lalu membawa dirinya ke rumah Sakit Kota Kupang sekitar pukul 18.00 Wita.

Akibat pengeroyokan itu korban mengalami 17 jahitan di bagian telinganya. Dirinya juga bersikukuh untuk melanjutkan kasus itu hingga ke jalur hukum. Saat ini barang bukti berupa balok yang digunakan sudah diamankan  Polsekta Kelapa Lima. (richo)

Baca Juga :  Ruas jalan rusak, 4 Desa di Pantai Baru terisolir

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button