Home / Sport / Warga Kelapa Lima Ditikam Orang Tak Dikenal

Warga Kelapa Lima Ditikam Orang Tak Dikenal

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

moral-politik.com. Ofir Fallo (35), warga Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima sekarat setelah ditusuk dengan pisau oleh orang tak dikenal.  Peristiwa nahas ini dialami Ofir beberapa waktu lalu sekitar pukul 03.30 Wita di pasar Oeba, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Kota Lama.

Informasi yang diperoleh moral-politik.com  menyebutkan, kalau saat itu korban sedang mengantar ibunya dengan sepeda motor ke pasar untuk berjualan.  Saat memasuki pasar Oeba, tiba-tiba muncul seorang pemuda yang tak dikenali korban. Pemuda tersebut langsung menuju korban dan menikam dengan pisau yang sudah disiapkan sebelumnya.
Korban kaget dengan aksi kekerasan yang dialaminya itu. Ia tidak menduga mendapat perlakuan seperti itu sehingga tidak sempat menghindar.

Tusukan pisau mengenai tubuh korban sehingga terluka dan mengeluarkan darah segar berbau amis. Korban pun terjatuh dari sepeda motor. Sementara pelaku langsung kabur dan melarikan diri pasca penikaman.

Ibu korban kemudian berteriak minta pertolongan warga sekitar. Warga sempat mengejar pelaku namun pelaku sudah kabur. Sementara warga yang lain langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Kupang.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban teridentifikasi mengalami luka tusuk abdomen atau luka tusuk di perut belakang kiri yang tembus sampai ke depan perut.

Korban juga tidak sadarkan diri akibat banyaknya darah yang keluar. Tim medis pun melakukan tindakan medis sehingga korban menjalani operasi laparatomi yakni operasi buka perut.

Korban selanjutnya dirawat intensif di ruang ICU RSU Kupang dan masih belum sadarkan diri.

Kasus penikaman ini dilaporkan kerabat korban ke polisi di Polsekta Kelapa Lima dan berharap polisi bisa membantu menemukan pelaku dan bisa memprosesnya.  Keluarga korban pun masih bertanya-tanya mengenai tindakan pelaku karena pelaku menikam korban secara tiba-tiba dengan pisau yang sudah disiapkan sebelumnya.

Baca Juga :  Jangan Suka Bohongi Rakyat

Polisi pun sudah meminta keterangan dari sejumlah pihak sebagai saksi kasus ini. Sementara korban belum diperiksa karena masih menjalani perawatan intensif. Polisi juga masih mencari dan berusaha mengungkap pelaku maupun motif kasus ini.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP I Putu Karsa mengatakan, hingga saat ini pihak kepolisian dari Polsek Kelapa Lima sedang melakukan penyilidikan terhadap kasus itu, untuk diketahui pelakunya. (richo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button