Kandida Leu

 

moral-politik.com. Tingkat konsumerisme dan  hedonisme yang berlebihan, telah membuat sebagian masyarakat lupa akan sesamanya yang sedang menderita.

Kandida Leu, gadis lajang hitam manis ketika “dikencani” moral-politik.com di Gereja Katedral Atambua, Sabtu (21/9/2013) mengatakan, kelebihan yang dimiliki sebagian masyarakat seharusnya dibagikan kepada sesama yang tidak beruntung, agar dinamika kehidupan dan detak jantung yang sementara dijalani setiap insan, dapat tersalurkan dengan baik dan sekaligus menjadi berkat bagi mereka yang berkekurangan.

Seharusnya, kata Kadinda, yang mempunyai kelebihan itu berbagi dengan sesama yang tidak beruntung. Jika kita berbagi dengan tulus iklas, kita telah pancarkan aroma kebahagiaan. Dan si penerima itu merasa bahwa dia masih mempunyai saudara.

Kandida Leu- Maubesi

“Materi berlimpah yang dimiliki seseorang hendaknya dibagikan juga kepada fakir miskin dan mereka yang terpinggirkan. Sebab, mereka yang terpinggirkan itu juga saudara kita yang harusnya diberikan bantuan,” sambungnya.

Karena, lanjut Kadinda, bantuan itu tidak hanya materi. Bisa juga berupa penghiburan, kunjungan. Mungkin sangat berarti bagi mereka yang dikunjungi. (Felix)

Baca Juga :  Ini dia biografi R.A Kartini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here