Home / Sport / Yusak Benu Bantah Lakukan KDRT

Yusak Benu Bantah Lakukan KDRT

Bagikan Halaman ini

Share Button

1
foto: ilustrasi

 

 

moral-politik.com. Yusak Benu membantah telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT sesuai laporan polisi yang dibuat oleh istrinya, Ayu Corputy beberapa waktu yang lalu.

“Saya tidak lakukan KDRT pada istri saya,” ungkap Yusak Benu belum lama ini.

Menurutnya, laporan polisi yang dilayangkan oleh istrinya adalah keinginan dari orang tertentu. Ia mengatakan, setelah pihak kepolisian melakukan kerja yang baik melalui BAP pada Selasa kemarin, terbukti saksi yang disodorkan mengatakan tidak melihat sama sekali penodongan bahkan mendengar keributan dalam rumah pun tidak. Bahkan saksi yang dihadirkan tersebut diarahkan untuk memberatkan dirinya sebagai pelaku KDRT.

Bahkan dalam Konfrontasi di hadapan penyidik pada hari Sabtu, tanggal 7 September kemarin, kata Yusak, istrinya sendiri membantah bahwa suaminya tidak pernah melakukan penodongan senjata api terhadapnya dan akan mencabut laporan ke polisi.

Salah satu komisaris di perusahan yang bergerak di bidang penyedian jasa hiburan karaoke ini juga menjelaskan, walaupun dari pihak Ayu sendiri berniat mencabut laporan polisi tetapi ada pihak tertentu yang ingin melanjutkan laporan tuntutan yang telah dilaporkan ke polisi.

Seperti di beritakan sebelumnya, Yusak Benu, Jumat (30/8/2013) lalu dilaporkan ke Mapolres Kupang Kota oleh istrinya Ayu Corputy, karena telah melakukan kekerasan dalam Rumah Tangga. (Ikzan)

Pencarian Terkait:

  • yusak benu
  • profil yusak bennu
Baca Juga :  140 Pemijat Bali Kerja di Rusia

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button