3

 

Moral-politik.com, Kuala Lumpur – Cinta memang tak habis-habisnya dipikirakan kekuatannya.

Cinta juga banyak mengundang keterpesonaan dan decak kagum dari perilaku mereka yang hidup bersama dalam cinta.

Coba Anda bayangkan saja, seorang  pria di Malaysia nekat menyimpan jenazah istrinya di rumah selama 35 hari.

Menurut kepolisian setempat, kutip dari detik.com, pria ini rutin menyemprotkan parfum ke jenazah istrinya setiap hari. Hingga akhirnya dia melapor ke polisi pada 26 Oktober lalu karena tidak tahan dengan bau busuk yang keluar dari jenazah istrinya tersebut. Demikian seperti dilansir The Star, Rabu (30/10/2013).

Wanita bernama Lim Ah Tee (42) ini meninggal dunia pada 21 September lalu usai mengeluh sakit di bagian dada. Mengetahui istrinya mengeluh sakit, pria ini tidak segera membawanya ke rumah sakit. Dia justru menjemput anak laki-lakinya yang berusia 16 tahun.

Setibanya di rumah, pria ini kaget saat melihat istrinya sudah tergeletak tak bernyawa di lantai ruang keluarga. Ada darah yang keluar dari hidung istrinya.

Anehnya, pria ini tidak buru-buru membawa sang istri ke rumah sakit namun malah membawanya ke kamar tidur mereka. Kepada anaknya, pria ini mengatakan ibunya sedang sakit dan meminta anak tersebut tidak berisik.

Kepada polisi, pria yang tidak disebutkan namanya ini, mengaku sengaja menyimpan jenazah istrinya karena terlalu menyayanginya. Pria ini berprofesi sebagai kontraktor dan tinggal di wilayah Cheras, Selangor, Malaysia.

Jenazah Lim telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diautopsi. Hasil penyelidikan sementara menunjukkan tidak adanya bukti tindak kekerasan atau kesengajaan dalam kematian Lim.

Hebat, hebat lu Bro! (vermy)

Baca Juga :  Pelajaran bagi Pemerkosa, Massa potong penisnya... (2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 20 = 21