Home / Populer / Kenakan Gaun Berbelahan Dada, Gozde Kanzu Dipecat

Kenakan Gaun Berbelahan Dada, Gozde Kanzu Dipecat

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 

 

Moral-politik.com, Ankara – Bagi wanita karier hati-hati dengan pilihan mode berpakaian. Maksudnya menyesuaikan diri dengan mode, tapi bisa fatal bagi diri sendiri.

Seperti dilansir Kompas.com, Gozde Kanzu presenter televisi di Turki dipecat gara-gara juru bicara Partai Keadilan dan Pembangunan Turki  Huseyin Celik mengkritik karena mengenakan gaun berbelahan dada rendah ketika memandu acara televisi.

Celik melontarkan serangan terhadap penampilan Kansu dalam acara Veliaht TV tanpa menyebut nama perempuan itu. Namun, Celik mengatakan bahwa pilihan pakaiannya “kelewatan”. Celik berkata, “Kami tidak melakukan intervensi terhadap siapa pun, tetapi itu kelewatan. Hal itu tidak dapat diterima.”

Menyusul pernyataan Celik tersebut, terungkap bahwa pembawa acara yang dituju adalah Gozde Kansu, dan rumor pun merebak bahwa perempuan itu telah dipecat.

Produser acara itu, Selasa (8/10/2013), menyatakan, Kansu mungkin tidak ambil bagian dalam program yang sama minggu depan karena “jadwalnya sibuk.’ Namun menurut situs berita France24.com, sebagaimana dikutip Mail Online, pemecatan Kansu telah dikonfirmasi.

Celik mengatakan, dia punya alasan mendasar untuk mengekspresikan pendapatnya sebagai individu, pemirsa televisi, dan politikus. Ia menulis di akun Twitter-nya, “Saya tidak pernah menyebut nama acara (televisi mana pun) atau (nama) orang. Medialah yang menyebutkan nama-nama.” (erny)

Baca Juga :  Gerindra berduka, Ketum Suhardi meninggal dunia

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button