14

 
Moral-politik.com, Kota Kupang – Beberapa minggu terakhir ini, warga Kota Kupang dibuat kecewa oleh pihak PLN Kupang, karena padamnya listrik di wilayah Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang sering padam.

Dengan padamnya listrik di Kelurahan Penfui yang sering terjadis siang hingga malam hari itu, membuat aktifitas  di perkantoran maupun di rumah warga, menjadi terlambat karena dipengaruhi oleh padamnya listrik.

Roy, salah satu warga Kelurahan Penfui kepada Moral-politik.com, Kamis (17/10/2013) mengatakan, listrik yang sering padam di wilayah Keluarahan Penfui  membuat aktifitas warga menjadi terlambat.

Dengan padamnya listrik, katanya, sebagian besar aktifitas warga yang menggunakan aliran listrik menjadi terlmbat. Hal ini sangat mempengaruhi aktifitas warga serta keadaan ini membuat warga menjadi kecewa dengan pihak PLN.

“Listrik sering padam, aktifitas kami terlmbat. Ini juga bias berpengaruh pada alat-alat elektronik kami yangs edang digunakan,“ katanya.

Dia mengatakan, pihak PLN Kupang seharusnya mengerti dengan aktifitas masyarakat kecil, jangan selalu padamkan listrik yang ada. Boleh saja dipadamkan oleh pihak PLN Kupang, namun jangan secara terus menerus.

Dijelaskannya, jika listrik dipadamkan secara terus menerus maka barang-barang eletronik milik masyarakat seperti Televisi (TV), Kulkas dan lain sebagainya akan mengalami kerusakan akibat listrik yang dipadamkan.

Untuk itu, Roy berharap pihak PLN Kupang dapat mengerti dan menyesuaikan dengan keadaan masyarakat Kota Kupang. Karena aktifitas sebagaian besar warga Kota Kupang menggunakan listrik, baik itu di rumah maupun di perkantoran. (richo)

Baca Juga :  Pemilih Khusus di Kabupaten Kupang 2020 orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here