Home / Sport / 3 pria pemerkosa dan rekam adegan di HP dipolisikan

3 pria pemerkosa dan rekam adegan di HP dipolisikan

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

 

 

Moral-politik.com : Tiada hari tanpa kasus pemerkosaan di Indonesia. Ironinya korban pemerkosaan adalah Anak Baru Gede (ABG) berusia 15 tahun.

Modus operandinya juga tergolong unik. ABG di Magelang yang jadi korban aksi bejat 3 pemuda direkam menggunakan HP.

Dengan didampingi pengacara dan keluarganya, korban mendatangi Mapolres Magelang, Kamis (9/1/2014). Dia menyebut peristiwa yang dialaminya terjadi Juni 2013 lalu. Pelaku adalah tetangga sendiri berinisial P, R, dan S.

Korban yang baru berusia 15 tahun itu diajak pelaku memancing di sungai tak jauh dari kampungnya. Lantaran kenal dan memang hobinya memancing, ia tidak curiga. Sesampai di gubuk pinggir sungai, ia ditawari air mineral yang ternyata dicampur minuman keras.

“Korban tak sadarkan diri setelah minum air tersebut,” kata pengacara korban Suwarno, lansir detik.com.

Pelaku melampiaskan aksi bejatnya secara bergantian dan merekam adegan tersebut. Kejadian itu terkuak setelah rekaman pemerkosaan beredar di desa. Berbekal bukti itu, korban dan keluarga melapor ke polisi.

Kasubag Humas Polres Magelang AKP Parmanta Puji Yuwono akan menindaklanjuti laporan korban. Pihaknya akan berkoordinasi dengan tim pengacara korban dari LBH Perinda Yogyakarta dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) serta LSM Sahabat Perempuan karena korban termasuk anak di bawah umur.

“Pelaku bisa dijerat UU Perlindungan Anak,” katanya.

Hukum 30 tahun juga tak mengapa supaya jadi pembelajaran bagi pemuda lainnya. (erny)

Pencarian Terkait:

  • Rekam hp abg di prkosaan
Baca Juga :  TNI-AD Dilatih Cara Penanggulangan Bencana

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button