Home / Populer / Ini dia 4 Instruksi Harian Megawati

Ini dia 4 Instruksi Harian Megawati

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 

Jakarta, Moral-politik.com :  Joko Widodo yang namanya selalu melambung tinggi sebagai Calon Presiden di berbagai lembaga survey merupakan salah satu kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun sikap partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut selalu menggantung mengenai pencapresan kadernya Jokowi.

Ketidakjelasan sikap PDIP ini juga membuat resah para pengurus dan kader-kadernya di daerah. Menanggapi hal tersebut rupanya ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri sudah mempersiapkannya dengan membuat intruksi harian Ketua Umum PDIP.

Intruksi harian ketua umum PDIP tersebut pada Jumat (10/1/14) ini dibacakan oleh anaknya Puan Maharani pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang diadakan di depan kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan dalam rangka memperingati Hari jadi PDIP yang ke-41.

“Pemilu harus dijadikan momentum penentuan bagi partai untuk berjuang demi kesejahteraan rakyat dengan menegakkan kembali pilar trisakti dalam pemerintahan baru 2014 sampai 2019 agar terwujud Indonesia Hebat. Untuk itu sebagai ketua umum DPP PDIP Megawati menginstruksikan seluruh elemen partai untuk menjalankan 4 instruksi harian, sebagai berikut:

1. Perkuat konsolidasi seluruh pilar partai untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2014 dengan mengandalkan semangat gotong royong struktur partai, kepala daerah PDIP dan caleg di semua tingkatan untuk menjalankan strategi pemenangan Pemilu 2014.

2. Perkuat disiplin partai untuk teguhkan kembali mandat kongres untuk memilih calon presiden PDIP di tangan ketua umum.

3. Diserukan kepada seluruh eleman partai untuk mewaspadai kemungkinan kecurangan dalam proses pemenangan dengan melakukan pengawalan seluruh tahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden sehingga tercipta Pemilu yang jujur dan adil sesuai prinsip demokrasi.

4. Buka ruang komunikasi dan dialog seluasnya dengan seluruh eleman bangsa untuk menjadikan PDIP sebagai rumah besar kaum nasionalis dalam proses Pemilu 2014,” ucap Puan, semangat. (Ganang)

Baca Juga :  Pesona Fotografer dalam karyanya di CFD Kota Kupang (5)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button