Home / Sport / 5 Guru di Kota Kupang dijaring Satpol PP

5 Guru di Kota Kupang dijaring Satpol PP

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20140106-01641

Moral-politik.com : Pemerintah Kota Kupang sepertinya berkomitmen untuk penegakan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tahun 2014 ini. Pasalnya hari ini, Senin (06/01/2014), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lakukan operasi PNS pada saat jam kerja, dan dari hasil operasi itu, Satpol PP berhasil menjaring  6 orang guru PTT yang berkeliaran pada saat jam kerja.

Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kota Kupang Kristofel Nalle kepada Moral-politik.com, di Kantor Satpol PP mengatakan, keenam guru yang ditangkap sedang makan di Warung Baso di Jalan Perintis Kemerdekaan dan di Warung Baso Ratusari di Jalan WJ. Lalamentik Kupang.

“Keenam guru itu ditangkap karena melakukan aktifitas diluar jam istrihat, sehingga mereka diangkut dan diambil keterangan oleh pihak Pol PP untuk diambil keterangan,” terang dia.

Ia mengatakan, guru-guru yang berhasil dijaring pada jam kerja sempat melakukan penolakan ketika hendak diangkut oleh pihak Pol PP. Bahkan salah satu dari mereka sempat berkata tidak mau diangkut karena mereka bukan digaji oleh Walikota Kupang sehingga ia menolak untuk diangkut.

Menurutnya, kelima  guru yang berhasil dijaring itu merupakan guru PTT di SMA Negeri III Kupang yang bernama Simson Nama, Maria Savier Apriany Ujud, Fony Esu Anaci Sinlae,  Yohana Beti,  Elen Kemis. Kesemuanya akan diambil keterangan untuk dilaporkan ke Walikota Kupang. Selain itu, kelima guru itu akan membuat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama pada waktu mendatang. (nyongky)

Baca Juga :  DPR Selidiki Kelayakan Calon Kapolri Dari Sisi Pribadi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button