Home / Sport / Camat membangkang Bupati TTU diberikan teguran

Camat membangkang Bupati TTU diberikan teguran

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

Moral-politik.com : Kepala Tata Pemerintahan, Kristoforus Ukat menuturkan, Bupati Ray membatalkan  rapat evaluasi karena kesal peserta rapat tidak memenuhi qorum.

“Para pimpinan tingkat Kecamatan sudah mengetahui jelas agenda dan jadwal evaluasi dilakukan setiap tanggal 25 dalam bulan, yang sudah ditegaskan pada Rakercam Desember 2013 lalu”, kata dia kepada Moral-politik.com di Kefamenanu, Sabtu (25/1/2014).

Ukat menegaskan, rapat tidak memenuhi qorum jadi pak bupati minta untuk batal saja. Dirinya juga heran banyak camat yang tidak datang, padahal jadwal sudah jelas yaitu evaluasi setiap bulan. Kalaupun bertepatan saat hari libur umum tentu ada informasi pergeseran tanggal.

Sebagai tindak lanjut, jelas dia, para camat itu diberikan surat teguran keras untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Sebab apapun alasannya setiap aparatur harus taat disiplin dan harus loyal terhadap atasannya.

Cuma tahu, tampak para camat yang hadir saat itu hanya bisa menikmati snac siang kemudian diarahkan keluar dari aula rapat lantai II kantor Bupati TTU. Rupanya Bupati Ray tidak menghendaki rapat evaluasi dilakukan lantaran peserta tidak memenuhi qorum sehingga pertemuan dipending tanpa batas waktu.

Lain lagi, sejumlah camat belakangan dinilai loyalitas dan disiplinnya menurun drastis karena diduga, sudah jenuh terhadap posisi jabatannya. Apalagi di tempatkan atas pertimbangan politik “suka dan tidak suka”. Sehingga tidak heran ada-ada saja perilaku camat yang selalu  ditunjukan. Salah satunya pada Rakercam sebelumnya, Bupati Ray sempat marah besar hingga tinggalkan forum lantaran ditanya terkait fungsi dan perannya sebagai camat tapi tidak bisa dijawab sempurna. Bukan hanya itu, ada oknum camat yang sejak dilantik jarang hadir mengikuti pertemuan yang diundang Bupati TTU. (lima)

Baca Juga :  Tellend Mark Daud: Pemkot Lamban Antisipasi Sail Komodo

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button