Home / Populer / Miss Universe ajak Jokowi nonton Putri Indonesia, Jokowi : Banjir !

Miss Universe ajak Jokowi nonton Putri Indonesia, Jokowi : Banjir !

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

Moral-politik.com: Wah, ternyata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak bisa sontak menjawab tawaran dari Miss Universe Gabriela Isler.

Permintaan Miss Universe Gabriela Isler tersebut ketika menyambangi Jokowi di Balaikota DKI. Gabriela ingin mengajak Jokowi untuk hadir dalam malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2014 di JCC Senayan. “Jokowi as owner of Jakarta, please come tomorrow, to the greatest show Puteri Indonesia. You wanna come? Please,” bujuk Gabriela sambil dengan nada berbisik ke Jokowi di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Mendengar ajakan tersebut, lansir detik.com, Jokowi yang tepat berdiri di samping Gabriela tersenyum simpul. Jokowi tidak serta merta mengiyakan ajakan Gabriela. “Banjir,” jawab Jokowi.

Jokowi kemudian kembali dimintai ketegasan, apakah datang atau tidak dalam acara tersebut. Namun sang Gubernur tak berani berjanji. “Urus banjir dulu. Kalau nggak hujan ya datang,” katanya.

Gabriela tampak mengenakan gaun batik tenun berwarna marun, lengkap dengan mahkota Miss Universe di kepalanya.

Gabriela datang ke Balaikota DKI didampingi oleh Puteri Indonesia 2013 Whulandari Herman dan pemilik Yayasan Puteri Indonesia Moeryati Sudibjo. Gabriela akan hadir dalam rangka menghadiri acara tersebut. Nantinya Whulandari akan menyerahkan ke Puteri Indonesia 2014.

Kalau enggak hujan dan banjir kira-kira Pak Jokowi hadir enggak ya? (erny)

Baca Juga :  Istana bantah Wakil Ketua KPK ke Cikeas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button