Home / Sport / Aksi ‘Teku’ di TTU resahkan warga

Aksi ‘Teku’ di TTU resahkan warga

Bagikan Halaman ini

Share Button

TTUilustrasi

Moral-politik.com : Gerombolan pencuri atau yang biasa dikenal dengan sebutan kelompok ‘Teku’ kembali melakukan aksi pencurian di Desa Haekto, Kecamatan Noemuti Timur.

Dalam aksi pencurian para Teku ini tak segan-segan untuk melukai korbannya bila aksi mereka dipergoki.

Seperti dalam aksi mereka kali ini, bukan saja mencuri ternak warga tapi nekat membacok sepasanga suami isteri hingga bersimbah darah.

Peristiwa naas itu dialami Nikolas Nuban (48) dan Petronela Kosat (43), pasangan suami isteri yang tinggal di kampung Banatun, Desa Haekto,  terpaksa harus mendapat perawatan itensif di RSUD Kefamenanu, karena menjadi korban bacokan gerombolan pencuri, yang terjadi  sekitar pukul 23.00 Wita pada Minggu (19/1/2014).

Akibat bacokan itu  korban pasangan suami isteri harus mendapat puluhan jahitan di sekujur tubuh seperti kepala, tangan dan perut. Kedua warga Desa Haekto ini dibacok lantaran berusaha menghadang aksi gerombolan teku yang saat itu mau mencuri ternak ayamnya.

Aksi para Teku ini, membuat warga Kabupaten Timor Tengah Utara menjadi resah karena kenekatan para pelaku membacok para korban, bahkan bisa merenggut nyawa orang. (lima)

Baca Juga :  Registrasi Online Mengeliminir Kasus Perekrut TKI “Nakal”

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button