Home / Kaukus / Akun Instagram Ibu Ani Yudhoyono undang kontroversi

Akun Instagram Ibu Ani Yudhoyono undang kontroversi

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 

Moral-politik.com : Ada banyak akun Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono memancing perhatian publik untuk melihat, membaca dan mengomentarinya.

Sebenarnya tak ada sesuatu yang terlalu aneh untuk mengomentari, tapi mungkin saja tak asik jika si Ibu tak direspons, atau ada juga yang hanya ingin melihat si Ibu kesal.

Penampilan Foto keluarga yang menggambarkan nuansa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melewatkan malam tahun baru sepertinya biasa-biasa saja. SBY dan Ibu Ani diapit dua menantu, Anissa Pohan dan Aliya Rajasa. Mereka memangku sang buah hati. Sementara dua putranya berdiri di belakang, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhi Baskoro Yudhoyono.

Kesan foto itu melambangkan keluarga orang nomor satu di Indonesia itu sangat kental karena Presiden SBY sendiri tampak memegang terompet.

Hal itu dipertegas lagi dengan status Ibu Ani yang menulis “Keluarga Yudhoyono mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2014”, semoga tahun ini kehidupan bangsa kita semakin baik. Salam penuh bahagia. The Yudhoyono Family wishing you “Happy New Year 2014”, may this year the lives of our people become even more better. Happy greetings, lansir Tribunnews.com.

Yang jadi perhatian publik justru bukan dari ucapan sang Ibu Negara, tapi dari ‘penampakan’ dalam foto keluarga penguasa negeri ini. Bila diperhatikan dengan seksama, di belakang Aliya Pohan seperti ada seseorang yang tengah berusaha bersembunyi.

Spontan, ‘penampakan’ ini mengundang beragam komentar dan penafsiran. Misalnya saja dari akun annagreace yang berharap Ibu Ani menjelaskan penampakan itu. “ Ibu, itu dibelakang mba ruby disebelah mas ibas kayak ada kepala anak kecil, sapa ya bu,” tulisnya.

Sedangkan akun fauziahisahara mengaku foto itu membuatnya takut. “ih iya sih kayak kepala.. ih.. serem..” Lain halnya dnegan akun rizkidindacahyani yang berusaha positif thinking. “Kasian mbak itu disangka penampakan. Mbak nya tolong berikan penjelasan dong kalo mbak bukan penampakan :D” tulisnya.

Baca Juga :  Kaukus Anis Matta, Anaway, Szilvia soal poligami (1)

Sampai berita ini ditulis, belum ada balasan dari Ibu Ani terkait dengan kontroversi foto tersebut. Mungkin hanya soal waktu saja…. (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button