Home / Populer / Anas dilempar telur oleh orang asing

Anas dilempar telur oleh orang asing

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 
Jakarta, Moral-politik.com : Jumat (10/1/14) ini mungkin akan menjadi Jumat Keramat yang tidak akan dilupakan oleh mantan ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Anas yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus korupsi proyek Hambalang tersebut pada Jumat sekitar pukul 18.45, keluar dari kantor KPK sebagai tahanan KPK dengan menggunakan rompi tahanan KPK berwarna oranye.

Tidak cukup itu saja, sesaat sebelum Anas memasuki mobil tahanan KPK ia mengalami insiden. Seorang lelaki yang tak dikenal memukul kepala Anas dari belakang dan memecahkan telur ayam di kepala Anas.

Para Polisi yang berjaga pun terlihat terkejut dan langsung mengamankan pelaku dan membawanya menuju mobil patroli polisi yang terparkir di depan kantor KPK, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta.

Pendukung Anas yang masih berada di kantor KPK pun berusaha mengejar pelaku, namun karena pelaku sudah terlebih dahulu diamankan oleh pihak kepolisian maka para pendukung Anas tersebut hanya bisa mengamuk serta melemparkan sumpah serapah kepada pelaku.

Menurut informasi dari beberapa polisi yang berjaga-jaga di kantor KPK, pelaku pemecahan telur kepada Anas tersebut akan dibawa ke Polda Metro Jaya guna diperiksa. (Ganang)

Baca Juga :  Subsidi BBM hanya menguntungkan Jepang, Korea dan AS

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button