Home / Populer / Anas sakit gigi, Pengacara minta tunda pemeriksaan

Anas sakit gigi, Pengacara minta tunda pemeriksaan

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

Moral-politik.com : Kuasa hukum Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningeum, Firman Wijaya mengatakan bahwa kliennya masih mengalami sakit gigi. Sehingga, akan dikoordinasikan kembali perihal jadwal pemeriksaan tersebut.

“Masih sakit giginya. Maunya dibawa ke dokter. Pak AU banyak lubang di giginya, ada dokter langganannya. Kami sudah koordinasikan ke penyidik soal izin ke dokter, tetapi belum ada respon,” kata Honggo, pengacara lainya dari Anas yang juga ditemui di kantor KPK, Jakarta, Selasa (27/1).

Pernyataan Jonggo tersebut terkait rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjadwalkan pemeriksaan terhadap Anas sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan hadiah, pada Rabu (29/1) besok.

“Besok Rabu (29/1) jam 10.00 WIB, AU (Anas Urbaningrum) di periksa sebagai tersangka di KPK,” kata Firman Wijaya ketika ditemui di kantor KPK, Jakarta, Selasa (28/1), langsir Beritasatu.com.

Namun, kuasa hukum Anas lainnya, Handika Honggo Wongso mengatakan bahwa kliennya masih mengalami sakit gigi. Sehingga, akan dikoordinasikan kembali perihal jadwal pemeriksaan tersebut.

“Masih sakit giginya. Maunya dibawa ke dokter. Pak AU banyak lubang di giginya, ada dokter langganannya. Kami sudah koordinasikan ke penyidik soal izin ke dokter, tetapi belum ada respon,” kata Honggo yang juga ditemui di kantor KPK, Jakarta, Selasa (27/1). (erny)

Baca Juga :  Walikota Rotterdam Gurui Jokowi Atasi Banjir

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button