Home / Populer / Anas Urbaningrum: Terima Kasih Pak SBY

Anas Urbaningrum: Terima Kasih Pak SBY

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 
Jakarta, Moral-politik.com : Jumat (10/1/14) sore ini nampaknya tidak akan dilupakan oleh mantan ketua umum partai Demokrat Anas Urbaningrum. Pasalnya setelah menjalani pemeriksaan di kantor KPK selama kurang lebih 5 jam, ia keluar sebagai tahanan.

Hal tersebut dibuktikan saat sekitar pukul 18.45 wib, ia keluar kantor KPK dengan mengenakan rompi berwarna oranye yang merupakan rompi tahanan KPK. Ia pun langsung digiring oleh petugas KPK menuju mobil tahanan KPK yang sudah menunggunya tak jauh dari depan lobi kantor KPK.

Namun sesaat sebelum Anas digiring menuju mobil tahanan KPK, Anas sempat memberikan beberapa pernyataan terkait dirinya yang kini menjadi tahanan KPK.

“Ini hari yang bersejarah buat saya. Ini hari penting bagi saya untuk menemukan kebenaran dan keadilan,” ucap Anas dengan suara yang tegas.

Di depan lobi kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta tersebut, Anas sempat mengucapkan terima kasih kepada Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang telah menggantikannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Terima kasih Pak SBY, mudah-mudahan peristiwa ini mempunyai arti dan makna, (serta) menjadi hadiah tahun baru 2014,” ucap Anas.

Selain itu Anas juga mengucapkan terima kasih kepada Abraham Samad selaku pimpinan KPK yang menandatangani surat penahanannya. Ia juga berterima kasih kepada penyidik KPK yaitu Endang Tarsa dan Bambang Sukoco yang memeriksanya.

Terakhir ia mengucapkan terima kasih kepada tim penyelidik KPK yang dipimpin oleh Heri Mulyanto. (Ganang)

Baca Juga :  Ray Fernandes dan Keyakinan Besarnya...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button