Home / DPRD Kota Kupang / Anggota DPRD tidak setuju Kadis Kebersihan diganti

Anggota DPRD tidak setuju Kadis Kebersihan diganti

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

Moral-politik.com : Pasca penanganan sampah yang tidak tuntas hingga saat ini, santer terdengar bahwa Walikota Kupang akan melengserkan Kadis Kebersihan Pertamanan Kota Kupang David Mangi dari jabatannya. Namun kabar itu ditentang oleh Anggota DPRD Kota Kupang, dari Fraksi Damai Sejahtera, .

Kepada Moral-politik.com, di Kantor DPRD Kota Kupang, Rabu (15/01/2014), ia mengatakan, Walikota Kupang seharusnya tidak usah menggeser Kadis Kebersihan dari jabatannya. Sesuai dengan komentarnya selama ini bahwa semua pejabat yang ditunjuk sudah sesuai dengan kompetensi dan kapasitasnya. Tapi kenapa mau diganti?

Seharusnya, menurut Haning, Kadis kebersihan diberi teguran agar dapat memperbaiki kinerjanya terlebih dahulu, agar dapat memperbaiki kinerjanya.

Ia menilai, masalah persampahan sebenarnya bukan tanggung jawab dinas kebersihan saja, tapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat  dan Pemerintah Kota Kupang secara keseluruhan. Tidak bisa kesalahan ini semuanya ditimpakan kepada kepala dinas saja. Oleh karena itu, sebagai warga dan Anggota DPRD Kota Kupang, ia sangat tidak setuju dengan rencana pemerintah Kota Kupang untuk mengganti David Mangi  sebagai Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Kupang. (nyongky)

Baca Juga :  Komisi A bakal telusuri kepemilikan Perumahan KPN Maju

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button