Home / Sport / Angin kencang, nelayan TTU diimbau tidak melaut

Angin kencang, nelayan TTU diimbau tidak melaut

Bagikan Halaman ini

Share Button

23ilustrasi

 

 

Moral-politik.com : Mengingat cuaca buruk dalam sepekan terkahir ini disertai badai angin kecang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten TTU, melarang para nelayan di pesisir Pantai Utara (Pantura) Kecamatan Insana untuk tidak melaut.

Kepala BPBD TTU Johanis Bani, saat ditemui diruang kerjanya Selasa  (21/1/2014) menuturkan, pihaknya sudah menghimbau para nelayan untuk tidak melakukan aktifitas selama beberapa hari kedepan. Sebab kondisi cuaca buruk bisa menyebabkan tenggelamnya kapal bahkan bisa mengancam keselamatan para nelayan.

John menjelaskan, buruknya cuaca saat ini membuat warga semakin takut dan enggan keluar rumah, bahkan akibat badai angin didarat sudah menelan korban karena itu pihaknya melarang para nelayan yang ada di Pantura agar menghentikan aktifitas melaut hingga cuaca kembali normal.

“Kami sudah mengingatkan para nelayan di Pantura untuk hentikan semua aktifitas melaut hingga cuaca kembali normal,jangan sampai terjadi hal yang kita tidak inginkan,”pinta John

Dikatakan, semenjak cuara buruk melanda wilayah NTT,  banyak aktifitas warga yang tinggal di pegunungan maupun pesisir pantai enggan keluar rumah untuk beraktifitas.

“Kita minta warga untuk waspada karena hujan dan badai angin cukup berbahaya,” jelasnya. (lima)

Baca Juga :  Paket Sama Kampanye di RBD, Omega di Landuleko

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button