Home / Populer / Bhatoegana: Insya Allah saya dekat sama Tuhan

Bhatoegana: Insya Allah saya dekat sama Tuhan

Bagikan Halaman ini

Share Button

18

 

 

Moral-politik.com : Sepertinya Indonesia takkan percaya dengan keputusan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang antara lain menggeledah ruang kerja Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana.

Politisi vokal dari partai yang lagi berkuasa, Demokrat selalu tampil di publik dengan pencitraan diri paling bersih, paling suci, paling pintar, dan paling hebat.

Dan karenanya semua yakin bahwa apa yang dinyatakannya sebagai pribadi yang tidak bersalah dalam kasus suap SKK Migas.

Apalagi si Pak Sutan bercerita tentang dirinya yang rajin beribadah agar dijauhkan dari praktek-praktek kotor korupsi.

“Insya Allah saya dekat sama Tuhan, saya tak mau lepas satu detik pun dengan Allah makanya saya tahajud tiap malam supaya kehidupan saya jujur dan bersih,” kata  kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2014), lansir detik.com.

Sutan kemudian menjelaskan soal kebiasaannya mengirimkan broadcast BBM berisi pengingat tahajud yang dikirim antara pukul 01.00-03.00 WIB dini hari.

Nah, malam tadi isi ‘Tahajud Call’ dari Sutan adalah hadits Rasul yaitu “Barangsiapa dikehendaki Allah kebaikan baginya maka diuji (dicoba dengan suatu musibah).”

“(Broadcast) Tahajud call itu sesuai dengan keadaan, artinya saya bangun malam, kalau ada banjir saya cari (hadits) tentang banjir. Artinya itu bukan mesin, saya yang cari. Coba kalian SMS saya, pasti dibalas,” terang politisi asal Sumut itu.

“Semua ini kan ujian, ujian itu ada kenikmatan ada kesengsaraan. Tapi paling susah diuji kenikmatan,” imbuhnya soal materi tahajud call semalam.

Makanya KPK itu harus lebih teliti, Pak Sutan tak seperti yang dikira…. (erny)

Baca Juga :  "Kantor Wali Kota Kupang Terbakar," Damkar Unjuk Kebolehan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button