Home / Sport / Bocah 7 tahun terjebak dalam sekam yang terbakar

Bocah 7 tahun terjebak dalam sekam yang terbakar

Bagikan Halaman ini

Share Button

23ilustrasi

 

Moral politik.com : Naas menimpa Maria Ufsal (7), siswa kelas 1 Sekolah Dasar, Kelurahan Ponu, Kecamatan Biboki Anlaeu, Kabupaten TTU mengalami derita luka bakar. Pasalnya, bocah tersebut terjebak dalam sekam panas saat bermain petak umpat bersama teman-temannya.

Ibu korban Hermina Sutal, kepada wartawan, Jumat (24/1/2014) menuturkan, korban sebelumnya bermain petak umpat bersama teman-temannya di samping rumah.

Korban tidak mengira, timbunan sekam padi tempat dirinya bersembunyi itu ternyata terbakar dari bawah tumpukan padi. Hermina dan keluarga lainnya baru tahu setelah korban berteriak histeris karena melihat kobaran api sudah mendekatinya.

“Kami tidak tahu, anak saya sedang terjebak di sekam panas itu setelah ada teriakan baru kami tahu kalau dari timbunan sekam ada orang ada didalam,” tutur Hermina.

Dia mengaku timbunan sekam padi itu setinggi 3 meter atau diperkirakan setinggi atap rumah mereka sedang terbakar.Beruntung ketika ada teriakan korban langsung ditolong untuk keluar dari amukan api.

Sementara itu, korban Maria Usfal, saat dimintai keterangannya mengaku tidak tahu kalau timbunan sekam yang dijadikan tempat bersembunyi itu sedang terbakar dari bawah.

“Saya tidak tahu kalau timbunan sekam padi itu terbakar dari bawah,” katanya polos.

Akibat peristiwa itu, korban belum bisa sekolah karena masih menjalani perawatan intensif di RSUD Atambua, Kabupaten Belu.

Dengan peristiwa yang menimpa Maria Usfal ini, semoga menjadi pembelajaran bagi para orang tua agar mengawasi anak-anaknya  ketika sedang bermain. (lima)

Baca Juga :  Partai Golkar Kabupaten Kupang terima kekalahan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button