Home / Populer / Bupati Ngada segera diperiksa Polda NTT

Bupati Ngada segera diperiksa Polda NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

AKBP.-Okto-Riwu-1111

 

 

Moral-politik.com : Marianus Sae, Bupati Ngada, NTT, dalam pekan ini akan segera diperiksa Mapolda NTT sebagai tersangka terkait aksinya memerintahkan Satpol PP memblokir Bandara Turelelo, Soa, Ngada.

Kabid Humas Mapolda NTT  AKBP Okto Riwu kepada wartawan, Senin (6/1/2014)  mengatakan, Pemeriksaan Bupati Ngada segera  dilakukan dalam pekan ini di Mapolda NTT, sebagai tersangka terkait kasus memblokir Bandara Turelelo, Soa lantaran tak mendapatkan tiket Merpati ke daerah itu di akhir tahun 2013 lalu.

“Dalam pekan ini Marianus Sae akan diperiksa di Mapolda NTT sebagai tersangka dalam kasus pemblokiran Bandara, “ katanya.

Penyidik Polda, kata dia,  telah melayangkan surat panggilan kepada Bupati Ngada untuk menjalani pemeriksaan. Namun, tidak mengetahui tanggal pasti pemeriksaan terhadap bupati.

“Surat panggilan sudah dilayangkan, tapi pemeriksaan pastinya saya belum dikonfirmasi,” katanya.

Pemeriksaan bukan saja terhadap Bupati Ngada, namun terhadap manajemen Merpati untuk mendapat manifest penumpang dan staf ahli juga akan digelar pekan ini.

Bupati Ngada Marianus Sae dijerat pasal 421 KUHP karena memerintahkan Satpol PP untuk memblokir Bandara Turelelo dengan ancaman hukuman 2,8 tahun penjara.  (richo)

Baca Juga :  Ini dia prediksi 13 Caleg yang bakal melaju ke Senayan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button