Home / Sport / ‘Bupati Sumba Barat tinggal menunggu waktu’

‘Bupati Sumba Barat tinggal menunggu waktu’

Bagikan Halaman ini

Share Button

26

 

Moral-politik.com : Kasus dugaan korupsi pengadaan 158 unit sepeda motor pada bagian umum Setda Kabupaten Sumba Barat Tahun 2011 tinggal menunggu waktu saja terhadap kejelasan nasib Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter Pandango.

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Waikabubak, I Made Pasek ketika dihubungi Moral-politik.com, Selasa (21/1/2014) mengatakan, mengenai nasib Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter Pandango tinggal menunggu waktu saja.

Dia mengatakan, Bupati Sumba Barat telah diperiksa sebanyak dua kali yakni pada tanggal 21 November 2013 dan 16 Januari 2014  lalu. Pemeriksaan itu dilakukan terkait disposisi Bupati Sumba Barat dalam kasus tersebut.

“Mengenai Bupati Sumba Barat, tinggal menunggu waktu saja, pasti ada tanggal mainnya yang tepat,” katanya.

Pemeriksaan terhadap Bupati Sumba Barat , lanjut dia, dilakukan oleh pihak Kejari Waikabubak selama 3 jam lamanya. Dalam pemeriksaan, Bupati Sumba Barat disuguhi 60 pertanyaan.

Mengenai status Pandango dalam kasus tersebut, dirinya belum bisa memastikannya, namun pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Kejari Waikabubak itu, Bupati diperiksa sebagai saksi.

“Mengenai nasibnya saya belum bisa pastikan apakah tersangka atau saksi belum bisa, yang jelas diperiksa sebagai saksi tapi mengenai nasib akan ditentukan dalam waktu dekat,” jelasnya. (richo)

Baca Juga :  Progres fisik proyek kantor DPRD TTS capai 50 persen

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button